MENU

CAMP NASIONAL INTERNASIONALISASI MAHASISWA 2018

 

 

Globalisasi merupakan suatu keniscayaan yang tidak dapat dihindari lagi. Terlebih sejak diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada 31 Desember 2015,  persaingan global menjadi hal yang dekat dan nyata bagi kita. MEA dengan segala manfaat dan tantangannya patut disikapi dengan sebaik mungkin. Kunci kemenangan Negara Indonesia terletak pada bagaimana kita sebagai warga negara menyikapinya agar dapat meraih manfaat maksimal dalam era globalisasi ini.

Tahun ini Direktorat Hubungan Internasional ITS menyelenggarakan program “Camp Nasional Internasionalisasi Mahasiswa” untuk yang kedua kalinya. Program ini merupakan pelatihan intensif selama 6 hari untuk membekali peserta, yang berasal dari pengurus organisasi mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia, untuk menginisiasi internasionalisasi di Perguruan Tinggi masing-masing.

Selain in-class session, peserta akan diajak untuk mengunjungi berbagai institusi di Surabaya. Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan mahasiswa internasional ITS dan mengikuti sharing session bersama mahasiswa ITS yang telah mendapatkan international exposure, baik itu melalui student exchange, short program, dan lain-lain.

Jika kamu anak muda yang ingin maju dan mengikuti kesempatan dalam era globalisasi serta meningkatkan wawasan global orang-orang di sekitarmu, maka inilah saatnya kamu bergerak dan melakukan perubahan! Tingkatkan pemahaman internasionalisasi, tegak informasi, analisa perubahan, dan susun langkah agar bisa maju melesat di depan.

 

Kapan dan dimana program ini akan diselenggarakan?

Program ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 10 Maret 2018 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya.

Bagaimana cara untuk mendaftar program ini?

Unduh Formulir Registrasi dan Surat Rekomendasi di: bit.ly/CampInternasionalisasi2018

Kirim scan berkas melalui email ke internationaloffice.its@gmail.com dengan subyek: Camp Nasional Internasionalisasi ITS

Info lebih lanjut mengenai mekanisme pendaftaran bisa dilihat di bit.ly/CampInternasionalisasi2018

 

Penutupan Pendaftaran :

Batas akhir pendaftaran : 23 Februari 2018 

Batas akhir pembayaran adalah 2 Maret 2018.

Peserta yang telah mendaftar diharapkan untuk tidak membeli tiket terlebih dahulu sebelum panitia memberikan konfirmasi, paling lambat 5 hari setelah penutupan pendaftaran 

Biaya Program :

Biaya program per orang : Rp 1.850.000,-

Jika mendaftar min. 3 orang (dari perguruan tinggi yang sama) : Rp 1.700.000,- / orang

Biaya ini hanya mencakup program, materi, transportasi selama kunjungan, makan siang dan malam selama agenda program.

Biaya ini tidak mencakup tiket pesawat, akomodasi, biaya perjalanan dari akomodasi ke ITS dan sebaliknya. 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Farah (Volunteer)

No. Telp/ Whatsapp: 081 234 678 242

Bilqis (Staff Internatinal Office ITS)

No. Telp/Whatsapp: 085 235 513 946

 

 

 

Untitled-1