MENU

National Innovation Competition 2016

TGif-1

Tahun 2016 ini Indonesia menjadi tuan rumah Global Innovation Forum (GIF) dengan tema Innovations for Suistainable Development.Salah satu acara dalam kegiatan ini adalah kompetisi inovasi (National Innovation Competition) dengan tema yang samaNIC merupakan bagian dari acara Tangerang Selatan Global Innovation Forum (TGIF) yang diusung oleh World Technopolis Association (WTA) bekerja sama dengan UNESCO. NIC diselenggarakan oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Tangerang Selatan bersama dengan Business Innovation Center (BIC) sebagai event organizer. 

National Innovation Competition (NIC) akan memilih:


Inovasi yang dipilih adalah karya inovasi yang dapat mendukung satu atau lebih dari 17 Sasaran Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) yang ditetapkan oleh PBB.

Informasi lebih lengkap mengenai Kompetisi ini dapat dicek pada brosur berikut Brosur NIC-TGIF 2016.compressed 

Informasi lebih lengkap mengenai program ini juga dapat diakses pada http://innovation.id/index.php/innovation-competition/what-is-nic 

Kompetisi ini dapat diikuti oleh Peneliti, Dosen dan Mahasiswa.

3 Proposal Inovasi terbaik akan menerima penghargaan TGIF Award 2016

10 Proposal Terbaik akan diterbitkan dalam buku "Innovations for Sustainable Development – 2016" dan diundang menghadiri acara TGIF-2016 (untuk 1 orang); termasuk penyediaan akomodasi dan stand Hi Tech Expo 2016 untuk memamerkan karya inovasi selama acara TGIF 2016.

100 Proposal Terbaik akan dicantumkan (judul dan nama inovator) dalam buku "Innovations for Sustainable Development" 

 

Batas akhir pengajuan proposal adalah 31 Mei 2016.